Kebijakan Pengembalian Dana Wondershare

Sebelum menghubungi Wondershare untuk meminta pengembalian dana, Anda mungkin perlu memeriksa terlebih dahulu apakah pesanan Anda memenuhi syarat untuk pengembalian dana tersebut.

Produk berikut tidak memenuhi syarat untuk dikembalikan:

Lisensi pembelian telah kadaluarsa, yang berarti pembelian telah melampaui jangka waktu produk yang ditentukan. Selain itu, untuk beberapa produk yang dijual dengan kredit (misalnya PixCut), jam (misalnya fungsi Speech To Text (STT) Filmora), atau karakter (fungsi Text-to-Speech Filmora), kredit, jam, atau karakter telah habis meskipun tanggal kedaluwarsa berlangganan tidak tercapai; Atau berlangganan kedaluwarsa tetapi kredit, jam, atau karakter belum habis.

Pembelian telah melebihi 30 hari dari tanggal pembayaran awal. Produk-produk berikut terikat pada pengembalian uang 7 hari: Famisafe, MobileTrans, seri Dr.Fone, Data Recovery, dan seri Recoverit karena sifat pemulihan data yang instan.

Saran produk tidak dapat dipenuhi. Wondershare mendorong Anda untuk membaca deskripsi produk dan mencoba versi uji coba gratis sebelum membuat keputusan pembelian akhir.

Pembayaran tidak sah dilakukan karena penipuan kartu kredit atau alasan lain. Wondershare menyarankan Anda menghubungi penerbit kartu jika ada kecurigaan penipuan atau pembayaran yang tidak sah. Karena Wondershare bekerja sama dengan platform pembayaran independen, tidak dimungkinkan untuk memantau otorisasi tersebut selama pembayaran.

Email konfirmasi tidak diterima dalam waktu satu jam. Biasanya, setelah pesanan divalidasi, sistem Wondershare akan secara otomatis mengirimkan email konfirmasi dalam waktu 1 jam. Namun, terkadang penerimaan email ini dapat tertunda karena gangguan internet atau sistem, pengaturan spam email, kesalahan ketik email, dll. Dalam hal ini, Anda harus menghubungi Tim Layanan Wondershare.

Pembelian produk yang salah,diikuti dengan pembelian produk yang benar dari perusahaan lain.

Perbedaan harga Produk Wondershare antar wilayah yang berbeda.

Permintaan pengembalian dana untuk sebagian paket. Wondershare bekerja sama dengan platform pembayaran pihak ketiga yang tidak mendukung pengembalian dana sebagian dalam pesanan; sedangkan, Wondershare dapat mengembalikan seluruh bundel setelah Anda membeli produk yang benar secara terpisah dalam periode jaminan bundel yang dibeli.

Sebuah 'perubahan pikiran' setelah pembelian.

Permintaan pengembalian dana untuk pesanan pembaruan dengan alasan pribadi seperti "Saya tidak tahu itu diperbarui" atau "Saya tidak membutuhkannya lagi". Email pemberitahuan akan dikirimkan kepada Anda 14 dan 7 hari sebelum tanggal pemotongan. Langganan otomatis dapat dibatalkan kapan saja sebelum waktu pengurangan.

Permintaan pengembalian dana karena masalah teknis, dengan pelanggan menolak untuk bekerja sama dengan Tim Layanan Wondershare dalam upaya pemecahan masalah dengan menolak memberikan deskripsi dan informasi terperinci mengenai masalah tersebut, atau menolak untuk mencoba menerapkan solusi yang disediakan oleh Tim Layanan Wondershare .

Produk yang dibeli dari individu, pengecer, atau situs lelang online (seperti eBay, Amazon Marketplace).

Setiap produk Wondershare yang dibeli dari penjual mana pun selain Wondershare hanya dapat dikembalikan ke penjual Anda dari mana produk tersebut dibeli, sesuai dengan kebijakan pengembalian penjual tersebut, jika ada.

Namun, Wondershare menyambut Anda untuk mengirimkan aplikasi pengembalian dana dalam salah satu situasi berikut.

  • Pembelian Extended Download Service (EDS), Registration Backup Service (RBS), atau Download Insurance Service di luar pembelian produk, tanpa mengetahui bahwa mereka dapat dihapus.

  • Membeli produk yang salah tetapi Anda kemudian menempatkan pesanan yang benar dari Wondershare.

  • Pembelian produk yang sama dua kali atau pembelian dua produk dengan fungsi yang sama.

  • Anda tidak menerima email konfirmasi dalam waktu 24 jam setelah pembelian, gagal mendapatkannya setelah menghubungi Tim Layanan Wondershare, dan belum menerima tanggapan tepat waktu (dalam 24 jam) dari Tim Layanan Wondershare setelah melakukan kontak.

  • Piranti lunak yang dibeli memiliki masalah teknis, dan tidak ada solusi yang diberikan dalam waktu 30 hari. Wondershare akan mengembalikan sesuai dengan harga pembelian jika Anda tidak ingin menunggu upgrade di masa mendatang.

Setelah pengembalian dana diberikan, lisensi yang sesuai akan dinonaktifkan. Anda harus menghilangkan piranti lunak tersebut dan menghapusnya dari komputer Anda.